Kesaksian Paskah

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Siksaan yang Tak Terkatakan

Seorang Pendeta bernama Felix (nama samaran) disiksa dengan besi yang panas membara dan pisau-pisau. Ia dipukuli dengan hebat. Tikus-tikus kelaparan dihalau masuk melalui pipa ke dalam selnya. Ia tak dapat tidur karena harus memertahankan dirinya setiap saat. Bila ia beristirahat, tikus-tikus akan menyerangnya.

Dulu Ikut Setan, Sekarang Ikut Tuhan

Terpujilah nama Tuhan kita, Yesus Kristus, yang telah mati di kayu salib dan bangkit pada hari yang ketiga untuk menyelamatkan kita, orang-orang berdosa. Puji syukur bilamana pada kesempatan ini Tuhan mengizinkan saya membagi berkat melalui kesaksian di buletin Gema Kalvari kepada Saudara sekalian di mana pun berada.

Berilah Makan Domba-Ku

Perahu nelayan terayun lembut di danau, seratus meter di lepas pantai. Sesekali ombak memukul sisinya meskipun, dengan mengherankan, danau tampak tenang pagi ini.

Meski pun sangat pagi, enam nelayan di perahu melucuti pakaian untuk bekerja, dan kilau keringat di punggung mereka hanya terlihat di tengah cahaya fajar. Sepanjang malam mereka telah menarik dan memasukkan kembali jaring mereka, berkali-kali. Berulang-ulang. Mereka bekerja semalaman untuk mencari nafkah. Namun, tidak malam ini. Malam ini mereka belum menangkap satu pun ikan.