Kesaksian Paskah

Apakah Anda Memercayai Paskah?

Edith Burns adalah seorang wanita Kristen yang luar biasa, dia tinggal di San Antonio. Edith Burns memiliki kebiasaan untuk memperkenalkan dirinya sendiri kepada semua orang, dengan cara: "Halo, nama saya Edith Burns. Apakah anda mempercayai Paskah?" Kemudian dia akan menjelaskan arti Paskah pada orang yang ditemuinya, dan melalui dia banyak orang diselamatkan.

Dulu Ikut Setan, Sekarang Ikut Tuhan

Terpujilah nama Tuhan kita, Yesus Kristus, yang telah mati di kayu salib dan bangkit pada hari yang ketiga untuk menyelamatkan kita, orang-orang berdosa. Puji syukur bilamana pada kesempatan ini Tuhan mengizinkan saya membagi berkat melalui kesaksian di buletin Gema Kalvari kepada Saudara sekalian di mana pun berada.

Pukulan Paskah terhadap Apatisme Sosial Saya

Mula-mula, rekaman pria, wanita, dan anak-anak yang berbintik-bintik, pucat, hitam dan putih dijejerkan dan ditembak, tubuh mereka ditendang ke kuburan terbuka, tampak seperti sesuatu dari film bisu. Tetapi ini adalah gambar dari peristiwa nyata. Kemudian, ketika saya berjalan melewati koridor yang dingin dan sempit dari Yad Vashem, museum Holocaust di Yerusalem, mendengarkan narator membimbing saya melalui sejarah, melihat instrumen brutal kematian, dan menjalankan tangan saya di sepanjang artefak yang dikumpulkan dari kematian, semuanya terasa aneh dan aneh. Kengerian yang digambarkan dan digambarkan di tempat ini tidak terjadi di dalam film, tetapi terjadi pada orang-orang nyata, beberapa di antaranya berada di pohon keluarga saya.

Yohanes 3:16

Pada suatu malam bersalju yang dingin dan gelap di Chicago, seorang bocah laki-laki sedang menjual koran di pojok jalan, orang-orang berlalu lalang dalam dinginnya malam itu. Bocah laki-laki itu sangat kedinginan sampai-sampai ia tidak bersemangat menjual dagangannya.