Kesaksian Paskah

Yesus Sungguh Mengasihimu

Pada setiap Minggu siang, yaitu sesudah ibadah pagi berakhir, Pak Pendeta dengan anak laki-lakinya yang berumur 11 tahun selalu pergi ke kota untuk membagikan traktat. Namun pada hari Minggu siang itu udara di luar terasa sangat dingin karena hujan telah menyirami bumi sejak pagi.

Virgin Islands: Leonard Dober

Leonard Dober bertanya-tanya apakah Yesus berpikir bahwa salibnya terlalu berat; kemudian dia teringat bagian akhir doa Yesus di taman, "Bukan kehendak-Ku, tapi kehendak-Mu, Bapa." Tugas Leonard sepertinya tidak mungkin untuk dilakukan, tapi dia sedang melakukan kehendak Allah, bukan kehendaknya.

Berilah Makan Domba-Ku

Perahu nelayan terayun lembut di danau, seratus meter di lepas pantai. Sesekali ombak memukul sisinya meskipun, dengan mengherankan, danau tampak tenang pagi ini.

Meski pun sangat pagi, enam nelayan di perahu melucuti pakaian untuk bekerja, dan kilau keringat di punggung mereka hanya terlihat di tengah cahaya fajar. Sepanjang malam mereka telah menarik dan memasukkan kembali jaring mereka, berkali-kali. Berulang-ulang. Mereka bekerja semalaman untuk mencari nafkah. Namun, tidak malam ini. Malam ini mereka belum menangkap satu pun ikan.