Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Paskah

Loading

Renungan

Kebangkitan Kristus, Masa Depan Kita

Ketika suatu kemalangan atau bencana terjadi, kita sering kali bertanya, "Mengapa saya harus mengalami ini? Mengapa ini harus terjadi kepada kami? Mengapa ada penyakit? Mengapa cacat? Mengapa orang itu mati? Atau, kita akan protes, menolak, bahkan berusaha menyangkalnya dengan berteriak, "Tidak, tidak ...!!!" Namun, sebagai pengikut Kristus, sudah benarkah reaksi kita ini? Sudahkah karya kebangkitan-Nya berdampak dalam kehidupan kita? Read more »

Dalam Bayangan Salib

Bagaimana Allah yang baik dan penuh kasih mengizinkan semua rasa sakit dan penderitaan ini terjadi? Read more »

Petrus

Ditulis oleh: Sih Ell Mirmaningrum Read more »

Bapa, Ampunilah Mereka

Dialog pada hari Jumat pagi itu terasa pahit.

Dari orang-orang yang melihat, "Jika Engkau Anak Allah, turunlah dari salib itu!"

Dari para pemimpin Yahudi, "Ia menyelamatkan orang lain, tetapi Ia tidak dapat menyelamatkan diri-Nya sendiri."

Dari para prajurit, "Jika Engkau adalah Raja orang Yahudi, selamatkan diri-Mu." Read more »

Kristus Telah Bangkit

Tetapi orang muda itu berkata kepada mereka: "Jangan takut! Kamu mencari Yesus orang Nazaret, yang disalibkan itu. Ia telah bangkit. Ia tidak ada di sini. Lihat! Inilah tempat mereka membaringkan Dia." (Markus 16:6) Read more »

Jangan Kehendakku, Bapa

Oleh: N. Risanti

"Jika jiwaku berdoa kepadaMu, Tuhanku,
ajar aku t'rima saja pemberian tangan-Mu
dan mengaku, s'perti Yesus di depan sengsara-Nya:
Jangan kehendakku, Bapa, kehendak-Mu jadilah." Read more »

Bagaimana Allah Bisa Mati?

Salib di kala fajar. Jika Anda adalah Petrus, mungkin saja Anda akan menyangkali Yesus juga. Petrus benar-benar tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi.

Jika Yesus adalah Anak Allah, begitulah Petrus pasti telah bertanya-tanya, mengapa Dia tidak menghentikan kejahatan dan ejekan yang disaksikan oleh Petrus di pelataran Mahkamah Agama? Bagaimana mungkin Seorang yang ilahi melakukan itu? Read more »

Kisah Inspiratif di Hari Paskah

Jeremy lahir dengan tubuh yang bengkok, daya pikir yang lambat, dan mengidap penyakit kronis yang tidak dapat disembuhkan, yang membunuhnya secara perlahan di sepanjang masa mudanya. Meski demikian, orang tuanya tetap saja berusaha memberikan kehidupan yang senormal mungkin kepada Jeremy, dan menyekolahkannya di St. Theresa's Elementary School (Sekolah Dasar St. Theresa). Read more »

Arti Paskah Bagiku

Oleh: Paul S.

Allah sangat membenci akan dosa, namun Allah selalu akan tetap mengasihi setiap orang berdosa. Pernyataan ini bukanlah untuk dimaksudkan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk berbuat dosa lagi, karena Allah yang Pengasih akan selalu mengampuninya. Yang harus kita lakukan bukan sekedar membenci akan dosa tersebut, tetapi bagaimana kita membuang racun dosa yang masih ada atau tersisa. Tinggalkan dosa dan tanggalkan untuk selama-lamanya sampai ke akar-akarnya. Read more »

Kematian Yesus Memberi Kehidupan


Oleh: Hadi

Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah (Rom 8:8-9). Read more »


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Selamat Paskah 2014

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah

Fanpage Paskah


Tinggalkan Komentar ()

Cari di Alkitab

Ketik kata atau ayat untuk mencari bahan Natal di Alkitab SABDA:

Alkitab Bahan Biblika

Paling Populer

Follow Us On:



Belum menjadi anggota? Daftar
*
*
Lupa Kata Sandi

Situs baru!

Dapatkan bahan-bahan Paskah lainnya di situs baru YLSA:

Kunjungi situs TOP Paskah

Mencari Bahan Natal?